Fakta Menarik Irjen Pol Merdisyam, Jenderal Polisi Ahli Intelijen Penyandang Gelar Lasalipu Daeng Marakka

Selasa, 01 Agustus 2023 - 06:09 WIB
loading...
A A A
Mengutip situs resmi Pemkab Bone, pemberian gelar ditandai dengan pemasangan sarung sutera, jas tutup adat Bone, songkok Recca dan Keris oleh Bipati Bone di Museum Arajang'E Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone.

"Suatu kehormatan besar bagi saya pribadi dan juga Polri karena mendapatkan suatu kepercayaan amanah dari kerajaan Bone melalui pemangku adatnya yang menganugerahkan gelar kehormatan," kata Merdisyam.

4. Besanan dengan Komjen Pol Fadil Imran

Putra Irjen Pol Merdisyam yang juga seorang polisi, Iptu Ariq Taufiqurrahman Arsyam menikahi pujaan hatinya Farah Puteri Nahlia pada 30 Januari 2022 lalu. Farah yang menjabat sebagai Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PAN itu merupakan putri dari Komjen Pol Fadil Imran, mantan Kapolda Metro Jaya yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Resepsi pernikahan digelar cukup mewah di hotel Raffles, Jakarta Selatan. Menariknya, dalam undangan disebutkan bahwa mempelai pengantin tidak menerima sumbangan dalam bentuk apa pun.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon agar bapak/ibu/saudara/i untuk tidak memberikan cendera mata dalam bentuk apapun. Merupakan suatu kebahagiaan bagi kamu apabila bapak/ibu/saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa dan restu kepada putra-putri kami," bunyi undangan tersebut.

Itulah fakta-fakta menarik Irjen Pol Merdisyam, perwira tinggi polisi yang menjabat sebagai Wakabaintelkam Polri.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)