Adian Napitupulu Ungkap Rekam Jejak Ganjar Pranowo

Minggu, 30 Juli 2023 - 20:11 WIB
loading...
Adian Napitupulu Ungkap Rekam Jejak Ganjar Pranowo
Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Adian Napitupulu mengungkapkan rekam jejak bakal calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Wakil Koordinator Tim Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Adian Napitupulu mengungkapkan rekam jejak bakal calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo. Adian mengatakan, Indonesia akan maju jika dipimpin oleh seorang yang bersih.

“Kalau kemudian ada yang katakan pada saya kenapa saya pilih Ganjar. Saya periksa satu per satu rekam jejaknya,” kata Adian dalam acara Ngopi Banteng Bersama Repdem bertajuk 'Gerak Cepat untuk Indonesia Maju, Berlari Bersama Ganjar Pranowo' di Rumah Aspirasi Relawan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2023).

Adian mengungkapkan bahwa Ganjar adalah seorang pemimpin yang tidak memiliki rekam jejak sebagai pelanggar HAM, tidak bersifat diskriminatif, dan jauh dari korupsi. "Di sini kita harus berani mencatatkan, kita harus berani mengambil pulpen, mengambil kertas, dan menuliskan presiden seperti apa yang kita inginkan dengan menuliskan Indonesia seperti apa yang kita harapkan," kata Adian.





Adian mengatakan mimpi-mimpi masyarakat tentang Indonesia harus berani dituliskan satu per satu. “Saya mau Indonesia tanpa kekerasan, saya mau Indonesia tanpa korupsi, saya mau Indonesia tidak melanggar HAM, saya mau Indonesia tidak berlaku diskriminatif. Satu per satu kita tuliskan lalu kita pilih siapa presiden yang memenuhi kriteria itu sampai hari ini saya baru ketemu satu nama, namanya Ganjar Pranowo," ungkap Adian.

Adian berharap pada Pilpres 2024 masyarakat tidak tergocek dengan calon pemimpin yang hanya bisa mengobral janji. Sebab, kontestasi politik lima tahunan itu juga akan dilihat dunia.

"Tidak hanya pada rakyat Indonesia, kita akan buktikan pada seluruh dunia bahwa kita mau memilih calon presiden yang beradab, yang tidak punya rekam jejak yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," ucapnya.

Dalam acara itu turut hadir, Wanto Sugito selaku Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), organisasi sayap PDI Perjuangan. Ratusan relawan juga hadir dari berbagai daerah seperti Tanggerang, Bekasi, Banten, dan kota lain.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)