Ketika Ganjar Ngobrol Bareng Bonge Citayam Fashion Week, Ujungnya Minta Sepeda

Minggu, 30 Juli 2023 - 18:26 WIB
loading...
Ketika Ganjar Ngobrol Bareng Bonge Citayam Fashion Week, Ujungnya Minta Sepeda
Bonge Citayam Fashion Week berkesempatan ngobrol bareng bakal calon presiden Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Minggu (30/7/2023). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bonge Citayam Fashion Week berkesempatan ngobrol bareng bakal calon presiden Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Minggu (30/7/2023). Awalnya, pemandu acara 1.000 milenial dan Gen Z menatap Laut bersama Ganjar Pranowo Aiman Witjaksono memanggil salah satu anak muda yang hadir.

Anak muda tersebut adalah Bonge Citayam Fashion Week. Aiman pun meminta Bonge untuk naik ke atas panggung untuk ngobrol bareng Ganjar.

Sontak, tingkah laku Bonge pun mengundang tawa seluruh anak muda yang datang, termasuk Ganjar Pranowo. "Keren ya. Dulu waktu dia mulai populer aku lihat kayaknya masih agak belum glowing sih. Sekarang sudah keliatan glowing ya," kelakar Ganjar.





Tak disangka, Bonge pun menanggapi pernyataan Ganjar dengan menyebut bahwa dirinya sudah ganteng sejak lahir. Pernyataan Bonge pun kembali mengundang gelak tawa.

Melihat perjalanan Bonge secara singkat, Ganjar mengatakan bahwa Bonge merupakan salah satu anak muda yang berani melakukan lompatan dalam kehidupannya.

"Eee nasib orang beda-beda loh ya. Tapi ketika kita memanfaatkan satu momentum bisa lompat, saat itu tidak akan terulang lagi loh. Mesti pinter kayak dia nih," ujar Ganjar yang langsung disambut tepuk tangan riuh dari Gen Z yang hadir.

Di akhir, Bonge juga sempat meminta diberi hadiah oleh Ganjar jika terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029. "Kalau Pak Ganjar jadi presiden? Lah tenang, saya mah cuma minta satu doang Pak sama Bapak. Hadiahin ya Pak entar Pak," tutur Bonge.

Ganjar pun coba mendengarkan apa yang diinginkan Bonge. Dalam kesempatan itu, Bonge pun mengungkapkannya.

"Sepedaaaaaaah," kata Bonge dengan nada panjang.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)