Hadiri Konsolidasi di GOR Pakansari Bogor, Ganjar Disambut Riuh Kader Parpol Pendukung

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:42 WIB
loading...
Hadiri Konsolidasi di GOR Pakansari Bogor, Ganjar Disambut Riuh Kader Parpol Pendukung
Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi lintas partai politik (parpol) pendukung yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
BOGOR - Calon Presiden (Capres) 2024 yang diusung PDIP dan didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , melanjutkan kegiatannya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). Jelang siang ini, Ganjar menghadiri konsolidasi lintas partai politik (parpol) pendukung yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari.



Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 10.37 WIB. Gubernur Jawa Tengah itu terlihat mengenakan kemeja garis-garis berwarna hitam putih.

Kehadiran Ganjar langsung disambut riuh oleh para kader parpol pendukung yang sudah menunggu sejak pagi hari. Bahkan, Ganjar terlihat sulit memasuki arena acara karena banyaknya kader yang minta bersalamaan.


Alhasil, satuan tugas (Satgas) pengamanan langsung membuat barikade guna membantu Ganjar lebih mudah masuk ke tempat acara. Saat ini acara konsolidasi lintas partai pendukung masih berlangsung.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)