Blusukan ke Pasar Citeureup, Ganjar Pranowo Ngopi Santai Bareng Pedagang

Sabtu, 22 Juli 2023 - 08:02 WIB
loading...
Blusukan ke Pasar Citeureup, Ganjar Pranowo Ngopi Santai Bareng Pedagang
Bacapres Ganjar Pranowo ditemani WaliKota Solo dan Wali Kota Bogor saat minum kopi di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). Foto/MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Bakal calon Presiden Ganjar Pranowo melakukan blusukan ke Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). Kedatangan Gubernur Jawa Tengah itu disambut histeris oleh pedagang dan warga.

Pantuan MNC Portal di lokasi, Ganjar blusukan ke Pasar Citeureup didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Ganjar pun masuk ke lorong-loronh sempit pasar sambil menyapa para pedagang dan warga yang sedang berbelanja. Lalu, mereka berhenti di warung kopi kecil di tengah pasar.

Para pedagang dan warga pun histeris melihat kedatangan Ganjar dan meminta untuk bersalaman atau foto bersama. Sesekali juga terdengar teriakan dukungan Ganjar Presiden.

"Siapa Presidennya?" teriak warga. "Ganjar" sahut warga lainnya.


Sambil menyeruput kopi, Ganjar tampak berbincang sesekali bergurau dengan pedagang kopi tersebut. Setelah itu, Ganjar kembali pergi meninggalkan Pasar Citeureup melanjutkan perjalanan menuju lokasi berikutnya yang akan dikunjungi di wilayah Bogor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)