Wali Kota Bogor dan Sederet Artis Ikut Lari Pagi Bareng Ganjar Pranowo

Sabtu, 22 Juli 2023 - 06:46 WIB
loading...
Wali Kota Bogor dan Sederet Artis Ikut Lari Pagi Bareng Ganjar Pranowo
Wali Kota Bogor, Bima Arya hingga sederet artis ikut ambil bagian lari pagi bersama bakal capres Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
BOGOR - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo akan mengawali aktivitas paginya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan lari pagi. Wali Kota Bogor, Bima Arya hingga sederet artis turut lari bersama Ganjar.

Berdasarkan pantauan di lokasi, antusiasme masyarakat sangat tinggi menunggu kehadiran Ganjar Pranowo. Sebagian besar dari masyarakat juga terlihat mengenakan pakaian olahraga.

Tak hanya itu, Wali Kota Bogor yang juga merupakan Ketua Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Bima Arya Sugiarto juga terlihat hadir di titik awal dimana Ganjar akan mengawali lari paginya.

Menariknya, sederet artis seperti pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, Thariq Halilintar hingga penyanyi Andre Hehanusa ikut serta dalam kegiatan ini.


Sementara, sederet elite parpol terlihat juga hadir dalam kegiatan ini. Mereka d iantaranya; Adian Napitupulu, Panda Nababan, hingga Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono.

Berdasarkan agenda yang diterima, Ganjar bersama rombongan akan memulai larinya dari depan PT Argha Karya Prima dan akan menuju Pasar Citeureup untuk melanjutkan agenda blusukan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)