Gibran Dampingi Ganjar Pranowo ke Bogor, Adian: Bentuk Keberpihakan

Sabtu, 22 Juli 2023 - 06:02 WIB
loading...
Gibran Dampingi Ganjar Pranowo ke Bogor, Adian: Bentuk Keberpihakan
Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bakal mendampingi Bacapres PDIP Ganjar Pranowo lari pagi hingga blusukan pasar di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Wali Kota Solo yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka bakal mendampingi Bacapres PDIP Ganjar Pranowo lari pagi hingga blusukan pasar di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023).

Politikus PDIP Adian Napitupulu menegaskan kehadiran itu sebagai bentuk nyata dukungan yang diberikan Gibran kepada Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024. "Kehadiran dalam rangkaian acara inilah bentuk keberpihakan," ujarnya, Sabtu (22/7/2023).



Kehadiran Gibran sekaligus mempertegas klaim-klaim sejumlah pihak yang menyebut Gibran bakal mendukung calon selain Ganjar.

"Kita bisa memperdebatkan banyak hal, tapi kehadiran itu jauh lebih kuat daripada argumentasi apa pun," katanya.

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP ini meyakini tidak hanya Gibran yang akan berkampanye untuk Ganjar, tapi juga sang ayah yakni Presiden Jokowi pada saatnya bakal turun langsung memenangkan Ganjar. "Ketika waktunya sudah, presiden juga boleh berkampanye," ucapnya.

Agenda Ganjar di Bogor yakni lari pagi dilanjutkan blusukan ke Pasar Citeureup; bertemu kreator konten mulai dari musisi hingga artis di Cibinong; bertemu Generasi Z dan artis di Parung; serta menghadiri 100 hari wafatnya orang tua tokoh PPP di Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)