Ganjar Pranowo Didampingi Gibran Kunjungi Kabupaten Bogor, Berikut Agendanya

Sabtu, 22 Juli 2023 - 05:41 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Didampingi Gibran Kunjungi Kabupaten Bogor, Berikut Agendanya
Ganjar Pranowo akan melanjutkan safari politiknya di setiap daerah. Hari ini, Sabtu (22/7/2023) Ganjar akan menggelar rangkaian agenda di Kabupaten Bogor. Dia akan didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto: Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo akan melanjutkan safari politiknya di setiap daerah. Hari ini, Sabtu (22/7/2023) Ganjar akan menggelar rangkaian agenda di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Politikus PDIP sekaligus anggota DPR dari Dapil Kabupaten Bogor Adian Napitupulu mengatakan, Ganjar akan mengawali kegiatannya dengan lari pagi dan dilanjutkan blusukan ke Pasar Citeureup.



Menariknya, Ganjar tak sendirian mengawali kegiatan pagi ini. Gubernur Jawa Tengah itu akan didampingi Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka .

"Mas Ganjar mau tahu apa dan bagaimana ekonomi Kabupaten Bogor, harga barang, menyapa masyarakat. Dia akan didampingi Gibran keluar masuk pasar," ujar Adian, Sabtu (22/7/2023).

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDIP ini menuturkan agenda selanjutnya Ganjar bakal bertemu kreator konten mulai dari musisi hingga artis di Cibinong.

"Setelah itu ada acara lintas partai dihadiri basis massanya PDIP, PPP, Hanura, dan juga Perindo," katanya.

Kemudian, Ganjar akan melanjutkan agendanya dengan bertemu Generasi Z dan artis di Parung. Adapun sejumlah artis yang turut hadir yakni Once Mekel, Young Lex, Atta Halilintar, dan Thariq Halilintar.

Terakhir, Ganjar akan menghadiri 100 hari wafatnya orang tua tokoh PPP di Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin.

"Itu akan ada banyak sekali orang juga di situ. Ada tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat dan sebagainya. Jadi panjang rangkaiannya. Total mungkin Ganjar akan bertatap muka, menyapa, bersalaman, mungkin hampir 16 ribu orang dalam satu hari ini," ujar Adian.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)