Viral Ganjar KW, Ini Sosoknya

Jum'at, 21 Juli 2023 - 17:16 WIB
loading...
Viral Ganjar KW, Ini Sosoknya
Sosok Bacapres dari PDIP, Ganjar Pranowo KW, menjadi sorotan warganet. Foto/Miftah, Tim Manajerial Arie Budiarto
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo "KW," menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, sosok Ganjar KW itu, sangat mirip dengan Gubernur Jawa Tengah.

Usut demi usut, identitas Ganjar KW itu terkuak. Ternyata, Ganjar KW itu bernama asli Arie Budiarto. Diketahui umur Arie sudah masuk kepala empat yakni, 42 tahun.

Tak hanya itu, ternyata Arie juga memiliki jabaran di lingkungan tempat tinggalnya. "Sehari-hari dia Ketua RW di Perumahan Griya Permata Asri, Serang, Banten," kata Tim Manejerial Arie Budiarto, Miftah dalam keterangannya, Jumat (21/7/2023).

Seperti diketahui, aksi Arie telah menjadi sorota warganet. Di media sosial TikTok, warganet menyorot Arie lantaran mirip dengan Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo.

Dalam postingan akun TikTok @pastibisa999, misalnya, Arie yang tengah berdiri di pinggir jalan dengan gayanya dan rambut bewarna putih.

Dalam postingan pertama, pembuat konten menunjukan tengah berada di monumen dekat Universitas Pamulang (Unpam).

Tak jauh dari sana, terdapat Arie tengah berdiri. Kemudian, sang pembuat konten memanggil dengan sebutan "Pak Ganjar, Pak Ganjar." Dipanggil itu, Arie pun langsung melambaikan tangan sambil melempar senyum.

"Ini barusan di depan Kampus Umpam. Beneran Pak Ganjar bukan sih, tapi kok mirip banget. Mau turun mobil macet banget," demikian keterangan dalam video itu.

Sementara di video kedua, Arie juga terekam dengan pegawai minimarket. Dalam postingan itu, sang pegawai pun meminta foto dengan Arie. Merespon itu, Arie tersenyum dan mau meladeni pegawai minimarket untuk berswafoto.

"Ternyata sudah terkenal di Banten guys, aku nemu di akun Banten Well.. Bengek ini mirip banget," demikian keterangan dalam postingan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)