alexa snippet

PDIP dan Golkar Gelar Pertemuan di Rumah Megawati

PDIP dan Golkar Gelar Pertemuan di Rumah Megawati
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersama sejumlah pengurus Golkar berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta. (Sindonews/Rakhmat)
A+ A-
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Golkar siang ini menggelar pertemuan di Rumah Ketua Umum PDIP‎ Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto ‎Kristiyanto mengatakan, pertemuan ini sudah lama diagendakan kedua partai. Namun, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto baru ada waktu hari ini.

‎"Tentu saja pertemuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan Golkar kan sudah secara resmi dengan Jokowi dan JK mendukung," ujar Hasto di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Hasto melanjutkan, pertemuan antara pengurus Golkar dan Megawati akan membahas masalah dinamika politik nasional, khususnya menyangkut penetapan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka.

Menurut Hasto, dua partai ini merupakan pengusung duet Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta. Kata Hasto, Megawati selalu menyerukan agar pemimpin bangsa selalu mengutamakan persatuan dan persaudaraan.

"Karena memang ketika para pemimpin bangsa bertemu tentu saja agenda-agenda yang dibahas tidak terlepas dari persoalan aktual saat ini," ungkapnya.

Pengurus DPP Partai Golkar diketahui sudah hadir di rumah Megawati antara lain Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, dan Juru Bicara Golkar Nurul Arifin. Adapun dari PDIP turut mendampingi Megawati seperti Sekjen PDIP Hasto ‎Kristiyanto, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah dan Utut Adiantoro. Pertemuan berlangsung tertutup.



(kri)
loading gif
Top