Bambang Kristiono Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Kamis, 20 Juli 2023 - 12:25 WIB
loading...
Bambang Kristiono Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung
Wakil Ketua Komisi I DPR Bambang Kristiono meninggal dunia pada Kamis (20/7/2023) pagi. Politikus Partai Gerindra itu dikabarkan wafat akibat serangan jantung. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR Bambang Kristiono meninggal dunia pada Kamis (20/7/2023) pagi. Politikus Partai Gerindra itu dikabarkan wafat akibat serangan jantung.

"Informasinya (meninggal akibat serangan) jantung Mas. Kemarin sore masih sempat olahraga lalu setelahnya mungkin kecapean," ujar Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid saat dihubungi, Kamis (20/7/2023).



Komisi I DPR RI, kata Meutya, turut berdukacita atas meninggalnya Bambang. Ia menuturkan Bambang meninggal saat menjalankan tugas kala melakukan kunjungan di Manado, Sulawesi Utara.

"Kami, Komisi I amat berduka mendengar kabar ini. Beliau kemarin di Menado dalam rangka kunjungan kerja Komisi I, beliau ketika itu sehat dan menjalankan tugas dengan amat baik," tutur Meutya.

Sekadar informasi, Bambang Kristiono lahir di Purwakarta pada tanggal 25 Desember 1960. Pada Tahun 2016, Bambang Kristiono memulai karier politiknya di Partai Gerindra sebagai Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra.



Pada tahun 2019, Bambang Kristiono, memutuskan untuk nyaleg dari Dapil NTB 2. Di DPR, Bambang menjabat Wakil Ketua Komisi I DPR hingga kini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)