Wakil Ketua Komisi I DPR Bambang Kristiono Meninggal Dunia

Kamis, 20 Juli 2023 - 09:55 WIB
loading...
Wakil Ketua Komisi I DPR Bambang Kristiono Meninggal Dunia
Wakil Ketua Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra Bambang Kristiono dikabarkan meninggal dunia saat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Kamis (20/7/2023) pagi ini. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra Bambang Kristiono dikabarkan meninggal dunia saat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Kamis (20/7/2023) pagi ini.

Hal ini dibenarkan oleh rekan di Komisi I DPR, Dave Akbarshah Laksono saat dikonfirmasi wartawan.



"Pak Bambang sedang menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, dan meninggal saat sedang bertugas," ujar Dave saat dikonfirmasi MNC Portal.

Dave mengaku tidak tahu kapan tepatnya Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Barat (NTB) itu meninggal dunia, tapi kemungkinan Kamis pagi tadi.

Menurut Dave, Bambang Kristiono merupakan sosok yang bersahaja, bersahabat, dan suka membantu teman-temannya.

"Beliau adalah figur yang amat bersahaja, bersahabat, dan selalu siap membantu para sahabatnya," tutur politisi Golkar ini.

Sebelumnya, beredar kabar di grup WhatsApp wartawan bahwa Bambang Kristiono wafat saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).



"Assalamualaikum Wr.Wb. Innalillahiwainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia orang tua kita bapak H. BAMBANG KRISTIONO, SE. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Alfatihah. Aamin YRA (bbrp menit lalu beliau HBK meninggal posisi lg di makassar)," tulis info tersebut.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3120 seconds (0.1#10.140)