Pesan Khusus Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo: Tak Hanya Menang, usai Kontestasi Jauh Lebih Berat

Rabu, 19 Juli 2023 - 17:09 WIB
loading...
Pesan Khusus Presiden Jokowi, Ganjar Pranowo: Tak Hanya Menang, usai Kontestasi Jauh Lebih Berat
Bacapres PDIP Ganjar Pranowo diberi pesan khusus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pesan itu merupakan peringatan terhadap pekerjaan rumah yang akan menanti. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo mengaku diberi pesan khusus oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Pesan itu merupakan peringatan terhadap pekerjaan rumah yang akan menanti.

Momen itu dibagikannya saat berpidato dalam Silaturahmi 1 Muharam 1445 H Relawan Ganjar Pranowo di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/7/2023). Ganjar dititipkan pesan ketika makan siang bersama Jokowi.

"Beliau sampaikan kepada saya, Pak Ganjar PR besok buat Pak Ganjar tidak ringan, tidak hanya untuk memenangkan sebuah kontestasi tapi pascakontestasi jauh lebih berat," ujar Ganjar sambil menirukan percakapan dengan Jokowi.



Dia juga membahas soal relawan dengan Jokowi. Ganjar mengaku banyak belajar dari Jokowi dalam menjalin hubungan dengan relawan.

"Dan itu sebuah hubungan besar dalam naskah politik nasional di mana relawan kemudian diperhitungkan dalam sebuah politik Indonesia," kata Gubernur Jawa Tengah itu.

Setelah itu, Jokowi memberikan sepucuk kertas yang bergambar desain baju. Ganjar langsung menerima kertas tersebut.

"Beliau menyampaikan, Pak Ganjar mungkin ini bagus. Saya lihat, saya bolak, saya balik karena apa yang bagus itu adalah baju yang saya pakai ini," kata Ganjar.

"Bapak ibu, teman-teman bahkan beliau pun sangat perhatian sampai detail baju sehingga merekomendasikan untuk saya pakai, terima kasih," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)