HT Minta Jurkam Bergerak di Semua Platform Media untuk Sosialisasikan Ganjar

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:48 WIB
loading...
HT Minta Jurkam Bergerak di Semua Platform Media untuk Sosialisasikan Ganjar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan arahan kepada Jurkam Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bakal menyebar dan memberi tugas kepada 300 orang juru kampanye (jurkam) muda pendukung Ganjar Pranowo ke berbagai platform. Pembagian tugas ini sangat efektif untuk semakin menguatkan tujuan dari jurkam melakukan tugasnya.

Hal itu disampaikan HT saat memberikan keterangan pers sebelum memberikan arahan kepada Jurkam Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Turut mendampingi Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

"Kita akan banyak melatih jurkam yang akan kita sebarkan dan tentunya akan bertugas di semua platform," kata HT.

HT membeberkan berbagai platform yang bisa dikerjakan oleh para jurkam. Di antaranya melalui media TV, media sosial, dan media streaming yang kini terus berkembang. Tak hanya itu, HT menyebut bahwa para jurkam ini perlu juga dilatih bagaimana cara mengemas isi konten dari berbagai platform.



"Kemudian kita latih juga mereka tidak hanya ke platform tapi kreatif-kreatifnya bagaimana mengemas, sehingga bagaimana kekuatan Pak Ganjar itu sampai kepada masyarakat dan pada akhirnya menjadi dipilih dan menjadi presiden kita 2024-2029," jelas HT.

Sementara, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut bahwa Pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo ini turut diikuti 300 orang yang terdiri dari perwakilan partai pendukung Ganjar Pranowo yakni PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

"Masing-masing partai ada 30 orang, sama dan kemudian sisanya relawan. Jadi fifty-fifty jumlah relawan dan partai karena ini satu paduan antara partai pengusung Ganjar dan juga para relawan," jelas Hasto.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)