HT Sebut Pembentukan Tim 7 Sinyal Positif Dukungan Jokowi ke Ganjar Pranowo

Selasa, 18 Juli 2023 - 14:37 WIB
loading...
HT Sebut Pembentukan Tim 7 Sinyal Positif Dukungan Jokowi ke Ganjar Pranowo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menangkap sinyal positif dari keinginan Presiden Jokowi membentuk Tim Tujuh yang bertujuan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menangkap sinyal positif dari keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membentuk Tim Tujuh yang bertujuan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dia mengatakan itu menjawab pertanyaan awak media sebelum mengisi materi di acara Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Ganjar Pranowo, iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).



"Itu satu indikasi yang baik. Pak Jokowi ikut menurunkan timnya, menurunkan pembekalan dan itu menunjukkan Pak Jokowi mendukung Pak Ganjar," ujar HT, Selasa (28/7/2023).



Dia pun percaya diri Ganjar Pranowo bisa menang di Pilpres 2024 dengan sinyal dukungan Jokowi berupa keinginan pembentukan Tim Tujuh. Menurut HT, keyakinan itu makin diperkuat dengan terjunnya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi Jurkam Pemenangan Ganjar pada Pilpres 2024.

"Apalagi Mas Gibran juga akan ikut berkampanye untuk Pak Ganjar," katanya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi berkeinginan membentuk Tim Tujuh untuk membantu pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Hasto pun menyebut satuan tersebut berisi tujuh orang meski nama personel belum mau diungkapkan ke publik.



"Ada tujuh orang yang ditugaskan oleh Presiden Jokowi, Tim Tujuh agar mencapai tujuan pemenangan Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto ditemui di I News Tower, Jakarta, Senin (17/7/2023).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)