HT dan Hasto Masuk Ruang Pelatihan Jurkam, Yel-yel Ganjar Presiden Bergema

Selasa, 18 Juli 2023 - 11:47 WIB
loading...
HT dan Hasto Masuk Ruang...
Tim Juru Kampanye Pemenangan Ganjar Pranowo menjalani pelatihan di iNews Tower, Jakarta, dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Tim Juru Kampanye Pemenangan Ganjar Pranowo menjalani pelatihan di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023). Para peserta terlihat semakin antusias saat Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) akan memberi materi.

Hal ini nampak saat HT hendak memasuki ruangan pelatihan. Bersamaan dengan hadirnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. HT masuk ruang pelatihan sekitar pukul 11.00 WIB. Para peserta yang hadir pun bersorak dan bertepuk tangan.



Setelah itu, HT dan Hasto duduk di bagian depan. Tak lama, mereka berdiri dan melontarkan yel-yel Ganjar Pranowo. Teriakan yel-yel, dipimpin oleh anggota DPR Fraksi PDIP, Putra Nababan. Para peserta pun kompak mengikuti yel-yel tersebut.

"Ganjar Pranowo," seru Putra.

"Presiden," sahut peserta sambil mengepalkan tangan.

"Ganjar," ucap Putra.

"Gaspolkan," sahut para peserta.

"Ganjar," ucap Putra.

"Presiden," sahut peserta sembari bertepuk tangan.

Setelah itu, acara pelatihan dilanjutkan kembali dengan paparan yang disampaikan HT. Para peserta yang terdiri dari kader Partai Perindo, PDIP, PPP, dan Hanura itu pun, nampak khidmat menyimak materi yang disampaikan oleh HT.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)