Ganjar Ajak Generasi Muda Persiapkan Skill dan Knowledge, Dian Mirza: Growth Mindset Juga Perlu Dimiliki

Senin, 17 Juli 2023 - 19:51 WIB
loading...
Ganjar Ajak Generasi Muda Persiapkan Skill dan Knowledge, Dian Mirza: Growth Mindset Juga Perlu Dimiliki
Bacaleg muda Partai Perindo, Dian Mirza mendukung pernyataan bacapres Pilpres 2024 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo yang mengimbau generasi muda untuk tidak galau terkait masa depan mereka. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bacaleg muda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Dian Mirza mendukung pernyataan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) sekaligus bacapres Pilpres 2024 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo yang mengimbau generasi muda untuk tidak galau terkait masa depan mereka.

Ganjar menyebutkan dalam menghadapi masa depan generasi muda harus menyiapkan keterampilan dan pengetahuan agar bisa bersaing di masa yang akan datang.



"Hal ini sejalan dengan cita-cita Partai Perindo yang salah satunya adalah membantu masyarakat agar lebih produktif dan ikut membangun bangsa," ujar Dian, Senin (17/7/2023).



Selain keterampilan dan pengetahuan, Dian Mirza yang merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo yang meliputi Jakarta Barat A (Kecamatan Tambora, Cengkareng, Kalideres) itu menuturkan generasi muda juga butuh memiliki growth mindset.

"Selain, skill, knowledge, dan kemampuan berpikir kreatif, saya berharap generasi muda juga memiliki growth mindset atau pola pikir yang bertumbuh," jelas politisi muda Partai Perindo --partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Dian menjelaskan growth mindset adalah pemikiran yang meyakini kalau kita terus mau berusaha maka semuanya akan menjadi mungkin.

Artinya, semangat untuk mengembangkan diri tetap berjuang dan konsisten dalam mencapai tujuan dan cita-cita meskipun ketika keadaan atau kondisi tidak berjalan dengan baik.



"Itu adalah ciri-ciri orang yang memiliki mindset bertumbuh," ucap politisi Partai Perindo --partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)