Hasto: Sosok Andika Perkasa dan Arsyad Rasyid Bakal Jadi Kunci Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Senin, 17 Juli 2023 - 14:11 WIB
loading...
Hasto: Sosok Andika Perkasa dan Arsyad Rasyid Bakal Jadi Kunci Pemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sosok eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa dan Ketua Kadin Arsyad Rasyid akan menjadi tokoh kunci pemenangan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dalam acara Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (17/7/2023).

"Pak Andika dan Pak Arsyad ini akan menjadi personel kunci dalam pemenangan Ganjar Pranowo," ungkap Hasto dalam sambutannya.


Hasto mengatakan, sebanyak 300 peserta pelatihan jurkam ini merupakan perwakilan partai politik pengusung dan relawan Ganjar Pranowo. Pelatihan dilakukan untuk memantapkan sejumlah strategi guna memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Bersama dengan relawan jadi ada 150 dari partai dan 150 dari relawan. Hari ini akan memantapkan diri kita mengapa Ganjar Pranowo? bagaimana strategi di media? bagaimana strategi penggalangan? dan bagaimana konsepsi untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai kelanjutan dari kepemimpinan Presiden Jokowi? karena itulah setelah hari ini dan kemudian besok akan digembleng sebagai jurkam," katanya.

Hasto menuturkan, pelatihan relawan jurkam dihadiri dari empat partai politik pengusung Ganjar Pranowo yakni PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura.

"Perlu kami sampaikan pelatihan relawan Jurkam ini merupakan gabungan antara tiga parpol pengusung pak Ganjar Pranowo yaitu PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura. Jadi ada empat parpol," tuturnya.

Hadir sejumlah petinggi partai politik pengusung Ganjar Pranowo dalam acara pelatihan diantaranya Waketum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, petinggi PPP dan Hanura, serta peserta pelatihan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)