Prabowo Siapkan Sufmi Dasco Jadi Ketua DPR

Minggu, 16 Juli 2023 - 21:55 WIB
loading...
Prabowo Siapkan Sufmi Dasco Jadi Ketua DPR
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyiapkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua DPR periode 2024-2029. Prabowo menilai Dasco merupakan figur yang tepat untuk mempercepat kebangkitan Indonesia.

"Kita butuh Pak Dasco. Kita butuh beliau jadi Ketua DPR. Sekarang Wakil Ketua DPR. Kita butuh dia jadi Ketua DPR supaya mempercepat kebangkitan bangsa Indonesia," ujar Prabowo di acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Wilayah Jakarta Timur di Jakarta International Velodrome, Minggu (16/7/2023).

Menteri Pertahanan ini juga mengajak agar kader mendukung kader-kader Partai Gerindra lainnya yang hadir seperti Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

"Karena ini, (kader Gerindra) Jaktim, saya minta kalian berjuang keras, kita butuh mereka di DPR," ucapnya.

Prabowo juga berpesan agar kader-kader Partai Gerindra yang nantinya duduk di legislatif harus bersikap sopan dan santun. Selain itu, harus memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Saya minta semuanya bekerja baik dengan santun dan sopan. Kita berharap mereka menjadi pejuang rakyat yang luar biasa," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)