TGB Berharap Gerak Partai Perindo Makin Tertata dan Akseleratif usai Rakor

Minggu, 16 Juli 2023 - 21:48 WIB
loading...
TGB Berharap Gerak Partai Perindo Makin Tertata dan Akseleratif usai Rakor
Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB M Zainul Majdi menghadiri Rapat Koordinasi DPP, Bappilu, dan DPW Partai Perindo Se-Indonesia di Jakarta, Minggu (16/7/2023). Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB M Zainul Majdi berharap pergerakan Partai Perindo dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 dapat semakin tertata dan dan akseleratif setelah digelar Rapat Koordinasi DPP, Bappilu dan DPW Partai Perindo Se-Indonesia di Jakarta, Minggu (16/7/2023).

Menurut dia, Perindo memerlukan pemilu seakan-akan terjadi besok. Dengan begitu diperlukan persiapan intensif agar seluruh struktur dalam partai dapat bergerak secara struktur.

"Tentu ada kekurangan di sana-sini dan ada dinamika-dinamika. Memang itulah yang kita bicarakan dalam rapat koordinasi hari ini. Jadi diharapkan setelah rakor ini akan semakin tertata, geraknya juga semakin akseleratif," ujar TGB.



Saat ini Partai Perindo memiliki program unggulan kartu asuransi. Program yang tengah digencarkan jajaran Partai Perindo agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Sehingga masyarakat bisa mendapatkan manfaat dari program partai. Intinya memang kita di Partai Perindo ingin setiap upaya sosialisasi partai memiliki kemanfaatan untuk masyarakat. Kartu asuransi tentu sangat baik," ucapnya.

Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan rapat koordinasi ini penting untuk memaksimalkan perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

"Temanya konsolidasi, Rakor kan konsolidasi dengan DPP, para pimpinan DPW dan Bappilu ini sangat penting supaya yang pertama, memahami strategi bagaimana cara kita memaksimalkan perolehan suara," kata HT di sela-sela acara, Minggu (16/7/2023).

"Tentu menyangkut pembagian tugas, siapa yang perlu kita lengkapi, kemudian juga bagaimana caranya, intinya bagaimana suara partai maksimal, suara caleg maksimal, diselesaikan dan dibahas di sini," tambahnya.

Dengan Rakor ini, HT berharap saat pimpinan DPP, Bappilu, dan DPW kembali ke rumah masing-masing, mereka bisa menerapkan berbagai program dan strategi yang sudah dibahas dalam acara tersebut.

Adapun target partai bernomor urut 16 ini, bahwa angkanya belum bisa diekspose, yang pasti cukup banyak target yang dipatok oleh Partai Perindo. Yang penting, bagaimana seluruh struktur partai ini dapat bekerja secara tepat sasaran dalam rangka memaksimalkan perolehan suara partai maupun caleg.

"Ini tidak di-ekspose, suara yang diharapkan cukup banyak, mungkin tidak sekarang saya sampaikan angkanya. Yang jelas kita akan bekerja tepat sasaran dengan memaksimalkan semua komponen maupun unsur partai, baik Bappilu, DPW, DPD sampai DPRt, DPP kemudian juga sayap-sayap, kemudian kita olah supaya maksimal baik perolehan partai maupun caleg," terang HT.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)