Doa Anies Baswedan untuk yang Terlilit Utang hingga Pinjol

Minggu, 16 Juli 2023 - 20:14 WIB
loading...
Doa Anies Baswedan untuk yang Terlilit Utang hingga Pinjol
Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mendoakan yang terlilit utang bank hingga pinjaman online (Pinjol) dibukakan pintu rezekinya. Foto/Roy Carlos Fajarta
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan mendoakan yang terlilit utang bank hingga pinjaman online (Pinjol) dibukakan pintu rezekinya. Hal ini diucapkan Anies dalam Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2023).

"Ya Tuhan yang Maha Pengasih yang Maha Melepas dan Maha Mencukupkan, berikan kepada kami yang sedang terlilit utang, baik utang kepada bank, lembaga keuangan, pinjol, bahkan rentenir," ucap Anies di hadapan ribuan peserta Apel Siaga.

"Kami berlindung kepada-Mu dari lemah dan sedih, dari lemah dan malas dari lilitan utang dari penipuan dan tindakan kesewenangan, bukakan pintu rezeki yang tak kami duga," sambungnya.

Anies juga berdoa agar masyarakat dibebaskan dari kebutuhan hidup mendesak dan datang tiba-tiba. "Bebaskan kami dari kebutuhan hidup yang mendesak dan datang tiba-tiba," ujarnya.

Sekadar informasi, hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh; Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)