KNPI Harap Anggota Polri Teladani Sosok Hoegeng yang Jujur dan Profesional

Sabtu, 15 Juli 2023 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Rasminto pun menuturkan tentang sosok Jenderal Hoegeng yang merupakan seorang pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat.

"Beliau sering turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan keluhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Hoegeng juga dikenal karena kesetiaannya dalam memberantas kejahatan dan melindungi hak asasi manusia," tutur Rasminto.

Bagi Rasminto, yang juga aktif sebagai pengurus harian Majelis Nasional KAHMI menilai sosok Jenderal Hoegeng adalah sosok yang sangat profesional dalam melaksanakan tugasnya.

"Jenderal Hoegeng memiliki pengetahuan yang luas tentang hukum dan aturan yang berlaku dan selalu berusaha untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan standar yang tinggi. Hoegeng juga dikenal karena kemampuannya dalam mengelola sumber daya dan personel polisi dengan efisien," papar Rasminto.

Rasminto berharap penyelenggaraan Hoegeng Awards dapat menjadi internalisasi nilai jati diri anggota Polri.



"Harapan kami melalui kegiatan Hoegeng Awards dapat jadi media internalisasi nilai jati diri bagi setiap anggota Polri dan generasi muda lainnya, bukan hanya sekadar acara yang bersifat seremonial belaka, sehingga visi Polri Presisi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dapat tercapai," tutupnya.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)