Hari Ini Anas Urbaningrum Pidato di Monas: Mengandung Pesan Politik dan Hukum

Sabtu, 15 Juli 2023 - 00:39 WIB
loading...
Hari Ini Anas Urbaningrum Pidato di Monas: Mengandung Pesan Politik dan Hukum
Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum membocorkan pidato yang akan disampaikannya di silang Monas, Jakarta Pusat, hari ini Sabtu (15/7/2023). Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum membocorkan pidato yang akan disampaikannya di silang Monas, Jakarta Pusat, hari ini Sabtu (15/7/2023).

"Kami pastikan ini sesuatu yang baik. Sesuatu yang mengandung pesan-pesan sosial, pesan-pesan politik dan pesan-pesan hukum," ujar Anas di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (14/7/2023) malam.



Menurut dia, pesan-pesan tersebut bertujuan memberikan sebuah dimensi perbaikan untuk masa depan bangsa Indonesia. Anas menegaskan tak ada pesan khusus. Semua semata-mata hanya demi bangsa dan negara.

Soal pemilihan silang Monas sebagai tempatnya berpidato, dia mengaku tidak mengetahui secara pasti alasannya. Hal itu merupakan keinginan kader PKN yang menjadi penyelenggara Munaslub.

Anas resmi menjadi ketua umum PKN melalui Forum Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) PKN, Jumat (14/7/2023).

"Memutuskan, menetapkan saudara Anas Urbaningrum sebagai ketua umum pimpinan nasional PKN periode 2023-2028," kata salah satu pimpinan rapat pleno Munaslub PKN saat membacakan hasil keputusan.

Dalam Munaslub ini Anas menggantikan I Gede Pasek Suardika. PKN juga memutuskan posisi atau jabatan yang diemban Gede Pasek. "Memutuskan saudara I Gede Pasek Suardika sebagai ketua majelis agung partai," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)