Ditanya Soal Sosok Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, Ini Jawaban Prabowo Subianto

Kamis, 13 Juli 2023 - 15:34 WIB
loading...
Ditanya Soal Sosok Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan, Ini Jawaban Prabowo Subianto
Menhan Prabowo Subianto saat menghadiri Rakernas Apeksi 2023 di Makassar, Kamis (13/7/2023). Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengundang gelak tawa ketika ditanya tentang sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo , dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan . Pertanyaan ini disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya dalam acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Bima yang merupakan Ketua Apeksi meminta Prabowo Subianto menyampaikan satu kata tentang dua tokoh tersebut. "Ada satu pertanyaan yang kami ajukan ke Ganjar dan Anies. Satu kata menurut Pak Prabowo tentang Ganjar," kata Bima Arya dalam agenda Rakernas Apeksi 2023 di Makassar, Kamis (13/7/2023).

"Gubernur," ucap Prabowo. "Benar sih," kata Bima Arya.


Jawaban Prabowo itu pun mengundang gelak tawa peserta yang hadir dalam rakernas tersebut. Tidak lama, Bima Arya kemudian meminta Prabowo menyampaikan satu kata tentang Anies Baswedan.

"Satu kata dari Bapak Prabowo tentang Anies Baswedan," kata Bima Arya. "Profesor," jawab Prabowo.

"Taktis kalau jenderal memang," kata Bima Arya seraya menuruni panggung.

Tidak lama setelah tanya jawab tersebut, Prabowo pun dipersilakan menuju podium dan memberikan paparannya mengenai visi kota untuk pemimpin negeri.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)