alexametrics

10 Kota Dunia dengan Kuliner Terbaik

loading...
10 Kota Dunia dengan Kuliner Terbaik
Business Insider mencatat setidaknya terdapat 25 kota di seluruh dunia yang memiliki kuliner terbaik. Foto/CNN Travel/National Geographic/The Guardian
A+ A-
RASANYA tidak lengkap jika berwisata ke daerah baru tanpa mencicipi makanan khas. Melansir Business Insider, setidaknya terdapat 25 kota di seluruh dunia yang memiliki kuliner terbaik. Di tempat-tempat inilah, para wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai menu kuliner dengan cita rasanya yang khas.

10 Kota Dunia dengan Kuliner Terbaik



1. Bangkok
Di Bangkok, deretan penjaja makanan jalanan bisa ditemukan di berbagai sudut kota. Sebut saja pad thai, tom yam, sticky rice, thai tea, es krim kelapa, dan lainnya. Bangkok juga punya restoran berbintang yang menyajikan makanan khas.

2. Barcelona
Di Barcelona, Anda juga bisa menikmati berbagai santapan nikmat. Hanya saja kebanyakan makanan di sini adalah makanan yang mengandung babi. Misalnya serano ham, cured pork, dan lainnya. Namun ada juga makanan halal berbahan ikan dari laut Mediterania yang bisa dinikmati. Makanan tradisional Catalan juga bisa dinikmati.

3. Bologna, Italia
Tur makanan sangat populer di kota ini. Bologna merupakan kota tempat ditemukannya makanan Tagliatelle alla bolognese. Anda bisa menikmati mortadella segar dan aneka keju lain di pasar lokal. Gelato nan lezat juga bisa dinikmati sambil berjalan-jalan.

4. Bruges, Belgia
Wafel adalah makanan khas dari kota ini. Anda bisa berkreasi untuk membuat wafel dengan aneka toping, misalnya krim, buah segar dan cokelat. Bruges, Belgia juga terkenal dengan makanan lain seperti cokelat, kerang, dan kentang goreng.

5. Buenos Aires, Argentina
Di Buenos Aires, Anda bisa memuaskan hasrat bersantap Anda dengan seporsi steak daging yang juicy. Parilladas adalah kreasi steak yang terkenal di dunia.
halaman ke-1 dari 4
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak