Relawan Khofifah Deklarasi Dukung PAN di Pemilu 2024

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:05 WIB
loading...
Relawan Khofifah Deklarasi Dukung PAN di Pemilu 2024
Relawan Khofifah Matraman deklarasi mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2024. FOTO/ILUSTRASI/IST
A A A
JAKARTA - Ratusan orang yang ikut bergabung dalam kelompok relawan Khofifah Matraman deklarasi mendukung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pemilu 2024. Dukungan diberikan sebagai bagian dari mendorong kemajuan bangsa ke depan.

"Kita relawan Khofifah Mataraman terus memberikan dukungan kepada PAN dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Koordinator Relawan Khofifah Jawa Timur Muzaki Ahmad Setiawan dalam keterangan keterangan tertulis, Kamis (13/7/2023).

Menurutnya, dukungan kepada PAN sebagai wujud konkret mendorong kemajuan bangsa Indonesia ke depan. Terlebih PAN berhasil menggencarkan berbagai program pro kerakyatan mulai dari wilayah Magetan, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, dan Trenggalek.



"Adanya deklarasi ini sebagai wujud tanggung jawab Relawan Khofifah Mataraman dalam menentukan masa depan Indonesia," ujar Muzaki.

Muzaki menyatakan PAN dapat menghadirkan banyak kemajuan besar untuk Jawa Timur, serta bisa dipercaya dalam menyampaikan semua aspirasi masyarakat. Hal tersebut menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

"Kerja nyata PAN dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat. Berbagai kerja nyata PAN seperti gerakan pangan murah hingga stabilisasi dinilai meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Muzaki.

Berdasarkan hal itu, Relawan Khofifah di Jawa Timur mendukung PAN untuk mengubah keadaan bangsa lebih baik. PAN merupakan partai yang memiliki bentuk kepedulian masyarakat dalam berpolitik.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)