Politik Bukan Berada di Menara Gading, TGB Zainul Majdi: Kader Perindo Harus Turun ke Rakyat

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:54 WIB
loading...
Politik Bukan Berada di Menara Gading, TGB Zainul Majdi: Kader Perindo Harus Turun ke Rakyat
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan, Selasa 11 Juli 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi memberikan pengarahan dalam rapat koordinasi wilayah Partai Perindo Sumatera Selatan pada Selasa, 11 Juli 2023. Dalam kesempatan itu, dia memerintahkan kader Perindo aktif turun ke rakyat.

"Politik bukan berada di menara gading. Kader-kader Perindo harus turun ke masyarakat, " kata TGB.

TGB mengatakan, masyarakat akan senang bila ada politikus yang menyentuh hatinya, memberikan ide dan gagasan membangun bangsa. "Terlalu berharga umur kita kalau berperindo hanya iseng-iseng. Harus ada keyakinan berperindo akan membawa kebaikan dan manfaat," tegas Doktor Ahli Tafsir Al-Qur'an ini.


Dalam konsolidasi yang juga dihadiri calon anggota legislatif Partai Perindo seluruh Sumatera Selatan ini, TGB meminta para kader memiliki optimisme dan keyakinan. Tidak mungkin mengajak orang yakin dengan Perindo ketika kader sendiri ragu.

"Sulit meyakinkan orang kalau anda sendiri tidak yakin dengan partai ini, " ucap politikus yang diajukan Partai Perindo sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo ini.

TGB melanjutkan, para kader harus paham dengan segala program yang dilakukan partai. Hal ini yang kemudian diyakini untuk disampaikan kepada masyarakat.

"Kiprah dari Partai Perindo selama delapan tahun apa saja. Sampaikan itu, partai ini peduli UMKM, ikut membangun ekonomi, " tuturnya.

TGB meyakinkan semua kader, partai ini semakin hari semakin bagus, elektabilitasnya kian baik, partai ini berada pada periode penguatan. "Partai ini berusaha mensinergikan potensi yang ada. Masing-masing kader semua penting. Semua kader dan caleg tak kalah penting untuk kemajuan partai, " tegasnya.

Rapat koordinasi yang mengambil tema membangun sinergisitas struktur dan calon anggota legislatif Partai Perindo Sumatera Selatan menuju pemenangan Pemilu 2024 juga dihadiri Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua Bappilu II DPP Partai Perindo Ronny Tanusaputra.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)