Glory-glory Ganjar Presiden! Saga Sosialisasi Lewat Lomba Futsal dan Voli

Minggu, 09 Juli 2023 - 07:44 WIB
loading...
Glory-glory Ganjar Presiden! Saga Sosialisasi Lewat Lomba Futsal dan Voli
Spanduk bertuliskan Glory-glory Ganjar Presiden! dipasang di lokasi lomba futsal putra-putri, GOR Tegal Selatan, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Sahabat Ganjar (Saga) menyosialisasikan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo lewat lomba futsal dan voli pada Sabtu (8/7/2023). Spanduk bertuliskan “Glory-glory Ganjar Presiden!” dipasang di lokasi lomba futsal putra-putri, GOR Tegal Selatan, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Adapun peserta lomba futsal putra putri bertajuk "Gol Ganjar" itu dari berbagai wilayah di Jawa Tengah. Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Tegal Adi menjelaskan, tujuan lomba futsal itu digelar untuk mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam olahraga, khususnya futsal.

Selain itu, kata dia, lomba tersebut juga menjadi wujud nyata dukungan untuk Ganjar Pranowo, yang dianggap sebagai figur berkomitmen terhadap pengembangan olahraga futsal dan olahraga secara umum. "Pertandingan Gol Ganjar ini adalah salah satu wujud dukungan kami terhadap Ganjar Pranowo dan juga upaya kami untuk mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam futsal,” ujarnya.

Glory-glory Ganjar Presiden! Saga Sosialisasi Lewat Lomba Futsal dan Voli






Dia berharap, masyarakat menjadi mengenal lebih dekat dengan figur Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. “Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan sosok Ganjar Pranowo yang Insyaallah menjadi Presiden Indonesia tahun 2024, serta menginspirasi generasi muda untuk aktif dalam kegiatan olahraga,” tuturnya.

Glory-glory Ganjar Presiden! Saga Sosialisasi Lewat Lomba Futsal dan Voli


Acara itu pun mendapat sambutan positif. “Saya senang bahwa akhirnya ada pertandingan futsal se-kota Tegal lagi, semoga dari lomba ini bisa banyak yang suka futsal dan banyak yang berprestasi,” ujar Olivia, salah satu peserta putri dalam lomba tersebut.

Peserta dan penonton yang hadir dalam lomba itu juga memberikan dukungan dan harapan mereka kepada Ganjar Pranowo. “Saya melihat pak Ganjar itu sebagai sosok pemimpin amanah dan bisa memberikan perhatian lebih besar ke olahraga futsal,” kata Olivia.

Selain itu, Saga menggelar Liga Voli Ganjar Pranowo di GOR Fatmawati Bayuning, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. “Kami sangat antusias dengan diadakan kegiatan voli ini bisa memberikan latihan buat kawula muda yang hobi di bidang voli,” ujar Wahyu, salah satu peserta.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Kuningan Sugeng menjelaskan lomba voli tersebut digelar untuk mencari bibit-bibit voli yang berpotensi untuk berkompetisi hingga tingkat nasional. “Pesan dan doa para atlet voli serta masyarakat kuningan agar 2024 Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden yang amanah dan mendukung olahraga khususnya voli,” pungkas Sugeng.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)