Parpol Pendukung Ganjar Bahas Strategi Pemenangan Pilpres 2024

Kamis, 06 Juli 2023 - 16:13 WIB
loading...
Parpol Pendukung Ganjar Bahas Strategi Pemenangan Pilpres 2024
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution dan Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam pertemuan antar Sekjen bersama petinggi parpol pendukung Ganjar di rumah aspirasi, Jakarta, Kamis (6/7/2023). Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sejumlah petinggi partai politik pendukung Ganjar Pranowo menggelar pertemuan di Rumah Aspirasi Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (6/7/2023). Pertemuan ini membahas strategi pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Elite partai politik yang hadir berasal dari Partai Demokrasi Indonesia (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura.

"Rapat pada kali ini juga merumuskan beberapa grand strategi dalam pemenangan Ganjar Pranowo," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi dalam jumpa persnya, Kamis (6/7/2023).



Arwani mengaku tak bisa mengungkap lebih jauh grand strategi pemenangan tersebut. Ia hanya membeberkan secara garis besar apa saja topik yang dibahas.

"Pertama, pertemuan bahas hal-hal strategis, kedua membahas hal teknis berkaitan dengan parpol pendukung Ganjar Pranowo, ketiga tentu hal-hal teknis bersama-sama dengan relawan," ujarnya.

Yang pasti, kata Arwani, partai politik pendukung Ganjar dalam posisi sudah memanaskan mesin parpol untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Partai Persatuan Pembangunan, kita bersama-sama dengan struktur para tokoh-tokoh di Partai dan juga Caleg juga sudah bergerak memenangkan Ganjar Pranowo," katanya.



Sementara itu, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, dalam pertemuan disepakati kerja sama politik tidak hanya terkait pemenangan Pilpres 2024 tapi juga Pemilu Legislatif (Pileg) di semua tingkatan.

Menurutnya, kesepakatan untuk membangun kerja sama di level Pileg penting agar para parpol pendukung Ganjar bisa bersama-sama berada di Senayan. De depannya bisa memperkuat koalisi pengusung Ganjar di parlemen nanti.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)