Pulang Haji, Ganjar Dikunjungi Erick Thohir

Rabu, 05 Juli 2023 - 19:00 WIB
loading...
Pulang Haji, Ganjar...
Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang baru pulang ibadah haji di rumah perwakilan Jateng, Rabu (5/7/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikunjungi Menteri BUMN Erick Thohir usai pulang ibadah haji. Erick mengunjungi Ganjar di rumah perwakilan Jateng di Jakarta, Rabu (5/7/2023).

Kunjungan Erick ke Ganjar diketahui dari foto yang diterima SINDOnews, Rabu (5/7/2023) petang. Dalam foto itu, Erick tampak membawa buah tangan dalam plastik kresek berwarna merah. Sementara Ganjar melihat buah tangan tersebut.

Untuk diketahui, Ganjar Pranowo menunaikan ibadah haji bersama istrinya Siti Atiqoh atas undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi. Ganjar telah kembali ke Tanah Air pada Sabtu (1/7/2023).

Pulang Haji, Ganjar Dikunjungi Erick Thohir




Kepulangan Ganjar berbarengan dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menprekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dan istri Nur Asia Uno. Mereka bertemu di Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Mereka kemudian pulang ke Tanah Air dalam satu pesawat yang sama.

"Bertemu Mas @ganjar_pranowo beserta keluarga di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah. Kebetulan, kami menggunakan pesawat yang sama untuk kembali ke tanah air," tulis Sandi dalam keterangan unggahannya, Sabtu (1/7/2023).
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)