HT: Program Presisi Tepat Sasaran untuk Kepentingan Bangsa

Selasa, 04 Juli 2023 - 09:45 WIB
loading...
HT: Program Presisi Tepat Sasaran untuk Kepentingan Bangsa
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) hadir dalam acara puncak HUT ke-77 Bhayangkara di Stadian Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebutkan program Presisi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tepat sasaran untuk kepentingan bangsa dan masyarakat. HT juga menyebut banyak prestasi Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Hal itu diungkapkan HT yang juga hadir dalam acara puncak HUT ke-77 Bhayangkara di Stadian Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (1/7/2023). "Selamat atas HUT Bhayangkara yang ke-77," ujar HT seraya membagikan foto dan video perayaan HUT Bhayangkara pada laman Instagram miliknya, dikutip Selasa (4/7/2023).

HTmenambahkan, banyak sekali prestasi yang sudah dicapai Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam menjalankan tugas Polri, yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, serta pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.



"Selamat atas prestasi tersebut. Program Presisi itu tepat: Tepat sasaran untuk kepentingan bangsa, kemudian masyarakat,” imbuhnya.

Menurut HT, tahun ini merupakan tahun politik. Karena itu, peranan Polri akan menjadi sangat penting untuk mendukung keberhasilan Pemilu 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)