Mardiono Akui Sudah Lama Lobi Sandiaga Uno Gabung ke PPP: Jangan Bilang Prabowo Ya

Selasa, 04 Juli 2023 - 04:38 WIB
loading...
Mardiono Akui Sudah Lama Lobi Sandiaga Uno Gabung ke PPP: Jangan Bilang Prabowo Ya
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pendidikan Kader Nasional (PKN) III GMPI, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengakui telah lama merayu Sandiaga Salahuddin Uno untuk bergabung dengan partai berlambang Kakbah. Menurut Mardiono, komunikasi intensif dengan Sandi dilakukan sejak dirinya memimpin PPP.

"Sebenarnya sejak saya jadi Plt ketua umum, itu saya sudah berkomunikasi aktif bahwa saya sudah menawarkan untuk Pak Sandi bisa bergabung dengan PPP. Tetapi jangan dikasih tahu ke Pak Prabowo ya," kata Mardiono saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pendidikan Kader Nasional (PKN) III GMPI, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).

Mardiono merasa Indonesia butuh sosok Sandiaga Uno. Menurutnya, Indonesia butuh generasi muda yang hadir membawa solusi atas permasalahan yang ada. "Indonesia butuh generasi yang hadir dengan memberikan solusi bukan hadir dengan problem atau problematika," ujarnya.



Dengan kehadiran Sandi, Mardiono optimistis, PPP menjadi partai papan atas. Keterlibatan kader muda yang tergabung dalam GMPI juga dapat membawa Indonesia maju.

"Dengan persiapan rekan-rekan GMPI dan bersama yang lain, saya percaya bahwa insyaAllah itu semua akan kita capai," tuturnya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)