Habiburokhman Bakal Dilantik Jadi Wakil Ketua Komisi III DPR Gantikan Desmond

Senin, 03 Juli 2023 - 20:28 WIB
loading...
Habiburokhman Bakal Dilantik Jadi Wakil Ketua Komisi III DPR Gantikan Desmond
Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra Habiburokhman bakal dilantik untuk menjadi Wakil Ketua Komisi III DPR, pada Selasa 4 Juli 2023, besok. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra Habiburokhman bakal dilantik untuk menjadi Wakil Ketua Komisi III DPR, pada Selasa 4 Juli 2023. Habiburokhman akan menggantikan posisi mendiang Desmond J Mahesa .

Habiburokhman menjelaskan, pelantikan itu didasari atas tugas dari Gerindra. "Benar, saya mendapat tigas dari partai untuk menjadi Wakil Ketua Komisi III," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Senin (3/7/2023).



Ia pun meminta restu kepada rakyat, agar dapat mengemban amanah dengan baik. "InsyaAllah besok pelantikan. Mohon doa supaya semua lancar dan saya bisa bekerja sebaik almarhum abang saya, Pak Desmond," terang Habiburokhman.

Sebelumnya, Waketum DPP Gerindra, Desmond J Mahesa meninggal dunia di rumah sakit pada Sabtu 24 Juni 2023. Desmond meninggal di Rumah Sakit Mayapada.

Sebelum terjun aktif di partai politik, Desmond lebih dikenal sebagai seorang aktivis pro demokrasi. Desmond adalah satu dari sekian banyak aktivis reformasi 1998 yang kemudian berkarier di DPR.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)