Komjen Pol Gatot Eddy Pensiun: Terima Kasih Pak Kapolri

Senin, 03 Juli 2023 - 20:13 WIB
loading...
Komjen Pol Gatot Eddy Pensiun: Terima Kasih Pak Kapolri
Komjen (Purn) Pol Gatot Eddy Pramono resmi pensiun sebagai personel Polri. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komjen (Purn) Pol Gatot Eddy Pramono resmi memasuki masa pensiun sebagai personel Polri. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Hal itu disampaikan Komjen Gatot Eddy saat menghadiri acara tradisi pengantar tugas di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023).

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolri beserta ibu yang telah merancang acara ini. Saya terharu Pak," kata Gatot.



Gatot menjelaskan, 35 tahun sudah dihabiskannya sebagai personel Korps Bhayangkara. Tentunya banyak ilmu dan pengalaman yang diraihnya.

"Kepada Bapak Kapolri dan Ibu, para PJU beserta ibu, para Kapolda, terima kasih ini saya sampaikan karena saya bisa 35 tahun di Polri. Tentunya apa yang saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada Polri," ujar eks Wakapolri itu.

Gatot yang didampingi anak-anaknya saat menyampaikan pidato itu juga meminta maaf kepada Kapolri dan seluruh jajaran Polri apabila selama bertugas memiliki kesalahan atau pun kekhilafan.

"Di kesempatan berbahagia ini di mana saya berdiri bersama anak-anak, saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Kapolri," ucapnya.

"Mungkin selama saya 35 tahun bertugas ada hal-hal yang tidak pas baik kata, tingkah laku, dan sebagainya, pada kesempatan baik ini saya atas nama pribadi dan anak-anak saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Kapolri dan jajaran," tutup Gatot.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)