Yenny Wahid Unggah Foto Bareng AHY, Benny K Harman Bicara Sinyal

Senin, 03 Juli 2023 - 13:45 WIB
loading...
Yenny Wahid Unggah Foto Bareng AHY, Benny K Harman Bicara Sinyal
Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengunggah foto bareng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Instagram Yenny Wahid
A A A
JAKARTA - Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid mengunggah foto bareng Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ). Foto itu diunggah saat isu bakal calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan tengah mencuat.

Melalui akun Instagram pribadinya @yennywahid, tampak senyum semringah Yenny dan AHY. Dalam keterangannya, Yenny menerangkan bahwa swafoto atau selfie itu dilakukan bersebelahan dengan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

"Selfie lama dengan Mas @agusyudhoyono. Di sebelah saya adalah almarhum Pak Habibie. Tapi entah kenapa fotonya kepotong," tutur Yenny dalam keterangan unggahan postingan Instagramnya yang dikutip, Senin (3/7/2023).





Tak hanya itu, Yenny juga melempar pertanyaan agar dirinya bisa bugar seperti AHY. "Gimana, ya, caranya biar bisa bugar dan keren kayak Mas @AHY? #nanyaserius," tanya Yenny.

Merespons itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menilai postingan itu menandakan bahwa putri Gus Dur itu mendukung AHY menjadi cawapres Anies.

"Ya unggahan itu kan menunjukan bahwa Ibu Yenny Wahid juga ingin memberikan sinyal kepada publik bahwa Ibu Yenny Wahid sebenarnya juga mendukung Mas AHY menjadi salah satu tokoh kandidat dalam seleksi kepemimpinan nasional di masa yang akan datang. Saya kira itu hak," kata Benny di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/7/2023).

Saat disinggung terkait isu Yenny yang dipilih Anies menjadi cawapres Anies, Benny mengaku tidak mengetahui. Ia menegaskan, pemilihan cawapres menjadi kewenangan Anies sepenuhnya.

"Yang menentukan itu kan Mas Anies, tunggu saja. Boleh saja yang lain-lain boleh menyebut nama kek, siapa kek, apa silakan saja. Tapi yang menentukan itu Mas Anies dan Mas Anies sudah mengantongi nama itu. Tinggal dia buka dan mengumumkan ke publik," terang Benny.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)