Sandiaga Bertemu Ganjar di Bandara King Abdul Azis, PPP: Anugerah Allah SWT

Senin, 03 Juli 2023 - 07:43 WIB
loading...
Sandiaga Bertemu Ganjar di Bandara King Abdul Azis, PPP: Anugerah Allah SWT
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memperkenalkan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kepada seorang pejabat dari Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi. Foto/Instagram Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merespons positif pertemuan antara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dengan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Bandara King Abdul Azis, Arab Saudi beberapa waktu lalu. PPP melihat pertemuan itu merupakan sebuah anugerah Allah SWT.

Ketua DPP PPP Usman M Tokan mengatakan pertemuan itu tidak akan terjadi bila tak ada izin Allah SWT. Untuk itu, dia mengajak seluruh kader serta simpatisan Sandi dan Ganjar untuk berdoa agar dua tokoh itu dapat senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi Pilpres 2024.

"PPP mengajak masyarakat pecinta Mas Ganjar dan Pak Sandi agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk melalui perjalanan panjang menuju kemenangan di 2024. Insya Allah, aamiin," katanya saat dihubungi, Minggu (2/7/2023).





Menurut dia, pertemuan antara Sandi dan Ganjar itu pertanda baik untuk Pilpres 2024. Ia pun berharap, kedua tokoh nasional itu dapat menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

"Pertemuan buat PPP juga pertanda baik, berharap ke depan bisa menjadi pasangan yang serasi, seimbang, dan sejalan pada pilpres yang akan datang," kata Usman.

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga mengunggah momen bertemu dengan Ganjar Pranowo di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah, Arab Saudi. Sandi yang telah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) PPP itu menuturkan, pertemuan itu bisa terjadi karena satu pesawat dengan Ganjar untuk kembali ke Tanah Air.

Sandiaga Bertemu Ganjar di Bandara King Abdul Azis, PPP: Anugerah Allah SWT


“Bertemu Mas @ganjar_pranowo beserta keluarga di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah. Kebetulan, kami menggunakan pesawat yang sama untuk kembali ke Tanah Air,” kata Sandi di akun Instagram pribadinya, Sabtu (1/7/2023).

Dalam salah satu konten, berisikan video perjumpaan antara dirinya dengan Ganjar. Menariknya, dalam video itu terdengar Sandiaga memperkenalkan Ganjar kepada seorang pejabat dari Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi yang mendampinginya.

Sandi menyebut, Ganjar sebagai calon presiden selanjutnya. “This is the one, i mention to you. Insyaallah the next president," kata Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)