Kerja Sama Lazismu dan BPKH, IMM FEB ITB-AD Gelar Pemotongan Kurban

Minggu, 02 Juli 2023 - 18:40 WIB
loading...
Kerja Sama Lazismu dan BPKH, IMM FEB ITB-AD Gelar Pemotongan Kurban
IMM FEB ITB-AD bersama Lazismu dan BPKH menggelar pemotongan hewan kurban di di kampus ITB-AD, Ciputat, Tangsel, Sabtu, (1/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan Jakarta (ITB-AD) menggelar pemotongan hewan kurban. Kegiatan ini kerja sama antara Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IMM FEB) ITB-AD dengan Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) dan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarcivitas akademika ITB-AD serta meningkatkan kepedulian sosial. "Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang berarti bagi semua pihak yang terlibat," kata Ketua Umum IMM FEB ITB-AD Nida Al-Khoir di di kampus ITB-AD, Sabtu, (1/7/2023).

Hewan kurban yang disembelih 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing, masing-masing di Kampus Ciputat dan Karawaci. Tahun ini total hewan kurban jadi 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

”Untuk paket daging, Kami bagikan kepada civitas kampus dan masyarakat sekitar kawasan ITB-AD baik yang di Kampus Ciputat maupun Kampus Karawaci," ujar Wakil Rektor ITB-AD bidang Kemahasiswaan Imal Istimal.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)