Prabowo dan Wapres Ma'ruf Amin Jadi Saksi Pernikahan Putri Bamsoet

Minggu, 02 Juli 2023 - 16:25 WIB
loading...
Prabowo dan Wapres Maruf Amin Jadi Saksi Pernikahan Putri Bamsoet
Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan putri Ketua MPR Bambang Soesatyo, Debby Pramestya Putri dengan Nurul Farouq Fadillah di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (2/7/2023). FOTO/TIM MEDIA PRABOWO SUBIANTO
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan putri Ketua MPR Bambang Soesatyo, Debby Pramestya Putri dengan Nurul Farouq Fadillah di Hotel Mulia, Jakarta, Minggu (2/7/2023). Mengenakan setelan jas dan kopiah hitam, Prabowo menjadi saksi bersama Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin.

Kehadiran Prabowo disambut keluarga besar Bambang Soesatyo. Politikus Partai Golkar itu menyampaikan terima kasih atas kesediaan Menhan menjadi saksi pernikahan putrinya.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada Pak Prabowo sebagai salah satu tokoh yang saya kagumi, berkenan menjadi saksi dari pernikahan putri saya, Debby Pramestya Putri," kata sosok yang akrab disapa Bamsoet ini.

Ia pun berharap kehadiran dua tokoh bangsa sebagai saksi pernikahan tersebut bakal memberikan motivasi khsusus bagi kedua mempelai dalam menjalani kehidupan ke depan.

"Saya berharap kehadiran beliau dengan ketokohan, dan Pak Wakil Presiden, Prof Dr Ma'ruf Amin bisa memberikan spirit atau motivasi kepada anak-anak saya yang hari ini menikah," ujar Bamsoet.

Sebelum menggelar pernikahan putrinya, Bamsoet sempat menyambangi kediaman Prabowo di Jakarta Selatan pada 18 Mei lalu. Saat itu, ia mengajak Debby dan Farouq untuk meminta doa restu serta mengundang Prabowo menghadiri pernikahan keduanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)