HUT Bhayangkara, Ganjar: Terus Berikan Pengayoman Terbaik kepada Masyarakat

Sabtu, 01 Juli 2023 - 15:11 WIB
loading...
HUT Bhayangkara, Ganjar: Terus Berikan Pengayoman Terbaik kepada Masyarakat
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 1 Juli 2023. FOTO/INSTAGRAM GANJAR PRANOWO
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 1 Juli 2023. Bakal calon presiden (capres) tersebut berharap Polri menjaga integritas dan memberikan pengayoman terbaik kepada masyarakat.

"Selamat hari Bhayangkara ke-77 pada tahun 2023 ini," kata Ganjar dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @ganjar_pranowo, dikutip, Sabtu (1/7/2023).

Ganjar menyampaikan banyak harapan kepada Polri di hari ulang tahunnya ke-77.



"Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai untuk Indonesia emas, terus berikan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat dengan tetap menjaga integritas," kata Ganjar.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara juga disampaikan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Ia berharap sinergi antara TNI-Polri semakin solid khususnya menghadapi ancaman polarisasi yang marak terjadi di tahun politik, perhelatan pemilu serentak mendatang.

"Semoga sinergi TNI dan Polri akan semakin solid terutama dihadapkan pada ancaman polarisasi bangsa menjelang pemilu tahun 2024," ujar Yudo dalam video yang ditayangkan oleh akun medsos @divisihumaspolri, Sabtu (1/7/2023).

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) ini menyampaikan institusi Polri yang memasuki tahun ke-77, sebagai lembaga yang terus bertransformasi menjadi lebih baik. "Dengan semangat presisi, Polri terus bertranformasi untuk menjadi institusi yang prediktif, responsibiltas, transparansi, dan berkeadilan guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," jelas Yudo.



Panglima menilai TNI-Polri tetap menjadi perekat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu damai menuju Indonesia maju. Salam presisi, TNI-Polri sinergi untuk negeri. NKRI harga mati," ucap Yudo.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)