DMI dan Bintang Toedjoe Sebar Kurban ke 40 Masjid

Kamis, 29 Juni 2023 - 06:06 WIB
loading...
DMI dan Bintang Toedjoe Sebar Kurban ke 40 Masjid
PT. Bintang Toedjoe menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI) menggelar kurban pada Iduladha 2023. Daging kurban disebar ke 40 masjid di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT. Bintang Toedjoe menggandeng Dewan Masjid Indonesia (DMI) menggelar kurban pada Iduladha 2023. Daging kurban disebar ke 40 masjid di Indonesia.

Sekretaris Jenderal DMI Imam Addaruqutni menyambut baik kerja sama pihaknya dengan PT. Bintang Toedjoe. Dia mengatakan, kerja sama tersebut terlaksana karena DMI dan Bejo Jahe Merah punya basis kesamaan.

“Bintang Toedjoe berbasis pada masyarakat dan kepentingannya. DMI berbasis pada masyarakat dan masjid, jadi kolaborasi ini saya kira akan memberikan manfaat pada masyarakat luas,” ujarnya, Rabu (28/6/2023).





“Harapannya, kerja sama ini terus berkelanjutan sehingga ke depan masyarakat bisa merasakan manfaat lebih lanjut,” pungkas Imam.

Sementara itu, Head of Marketing and Sales Bintang Toedjoe David Herlambang menjelaskan, kerja sama itu dilakukan karena pihaknya ingin turun langsung ke masyarakat di masjid-masjid yang ada di seluruh Indonesia. “Salah satu jembatannya melalui DMI,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan langsung mendekatkan diri ke masyarakat atau jamaah masjid di Indonesia, produk Bejo Jahe Merah bakal makin mudah dikenal dan menjadi salah satu solusi daya tahan tubuh atau saat masuk angin. “Tentu sekaligus membuat masyarakat sadar akan herbal Indonesia, yaitu jahe merah,” imbuhnya.

Mengusung tema Ikhlas Qurbannya Hangat Ibadahnya, Bejo Jahe Merah akan memberikan dukungan perlengkapan untuk pelaksanaan Iduladha kepada 40 masjid yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

“Mulai dari kantong plastik untuk daging kurban hingga produk untuk semua pengurus dan panitia. Juga uniform atau kaus agar menjadi satu kebersamaan, bahwa di dalam berbagi itu tidak hanya berupa kata-kata namun juga menjadi sebuah gerakan bersama atau bergotong royong,” kata David.

Pihaknya berharap melalui DMI Bejo Jahe Merah semakin mampu mendekatkan diri ke masyarakat. “Satu bentuk tanggungjawab kita ke masyarakat, Bejo Jahe Merah bukan sekadar produk tapi menjadi sebuah nilai lebih. Dengan meningkatkan daya tahan tubuh dapat meningkatkan ibadah kita,” imbuhnya.

Sementara itu, tiga ekor sapi premium diserahkan secara simbolis saat penandatanganan kerja sama antara Bejo Jahe Merah dan DMI di Kantor DMI, Kawasan Matraman, Jakarta Pusat pada Selasa, 20 Juni 2023.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)