Istri Petinggi Partai Demokrat Rachland Nashidik Meninggal

Kamis, 29 Juni 2023 - 01:32 WIB
loading...
Istri Petinggi Partai Demokrat Rachland Nashidik Meninggal
Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Rachland Nashidik bersama sang istri, Ona. Foto/Twitter Jansen Sitindaon
A A A
JAKARTA - Istri petinggi Partai Demokrat Rachland Nashidik, Ona meninggal dunia pada Rabu (28/6/2023) malam. Kabar duka itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Jansen Sitindaon melalui akun Twitternya masing-masing.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang istri dari kerabat kami Bung @rachlannashidik. Kita doakan amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta keikhlasan. Al fatihah,” cuit AHY melalui akun Twitternya @AgusYudhoyono dikutip pada Kamis (29/6/2023).

“Turut berdukacita yg mendalam atas meninggalnya Kak Ona istri dari bang @rachlannashidik (Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat) sore/malam ini. Semoga semua keluarga khususnya bang Rachland dan anak-anak dikuatkan. Doa dan simpati dari kami semua kader utk keluarga,” cuit Jansen Sitindaon melalui akun Twitternya, @jansen_jsp.

Jansen turut mengunggah foto Rachland Nashidik bersama istri. Selain itu, Jansen juga membagikan video tentang suasana di rumah duka.

“Para sahabat sudah datang dan jenazah skrg sedang dimandikan. BSD-Tangerang hujan lagi turun,” tutur Jansen.

Jansen mengatakan, jenazah istri Rachland Nashidik akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)