Puncak Bulan Bung Karno, Megawati Bersama Jokowi dan Ganjar Pranowo Masuk ke Stadion GBK

Sabtu, 24 Juni 2023 - 14:02 WIB
loading...
Puncak Bulan Bung Karno, Megawati Bersama Jokowi dan Ganjar Pranowo Masuk ke Stadion GBK
Presiden Jokowi, Wapres Ma’ruf Amin, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama-sama memasuki arena puncak peringatan Bulan Bung Karno, SUGBK. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, dan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bersama-sama memasuki arena puncak peringatan Bulan Bung Karno , Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Terlihat Presiden Jokowi mengenakan kemeja berwarna hitam, kemudian Wapres Ma’ruf Amin mengenakan kemeja batik berwarna hitam dengan corak merak. Sementara itu Mega menggunakan baju merah hitam sesuai dengan warna identitas PDI Perjuangan.

Mengikuti di belakangnya, bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, kemudian Wali Kota Medan Bobi Nasution, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Sebelum memasuki arena puncak acara, terlebih dahulu para tokoh bertemu Mega di ruang VVIP.


Sementara itu, sebanyak kurang lebih 70.000 orang diperkirakan memenuhi stadion GBK. Selain pidato dari para tokoh, acara ini turut menampilkan pentas seni dan budaya yang di orkestrasi oleh Guruh Soekarnoputra.

Sejumlah kejutan telah dipersiapkan pada dalam acara puncak Bulan Bung Karno. Kejutan ini akan menjadi kado yang menggembirakan bagi masyarakat. Bahkan, dalam acara itu juga akan dihadiri oleh bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)