Ganjar Kenang Desmond sebagai Sahabat, Kerap Berbeda Sikap tapi Bersama untuk Rakyat

Sabtu, 24 Juni 2023 - 10:41 WIB
loading...
Ganjar Kenang Desmond sebagai Sahabat, Kerap Berbeda Sikap tapi Bersama untuk Rakyat
Ganjar Pranowo mendoakan Desmond J Mahesa yang dianggapnya sebagai sahabat meninggal dalam husnul khotimah. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah yang juga calon presiden PDIP Ganjar Pranowo menyampaikan belasungawa atas meninggalnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa . Dia mendoakan agar Desmond meninggal dalam husnul khotimah.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, saya atas nama pribadi dan keluarga turut berduka cita. Mudah mudahan almarhum Pak Desmond dosanya diampuni dan seluruh amal ibadahnya diterima Allah SWT," kata Ganjar dalam keterangannya, Sabtu (24/6/2023).

Ganjar berencana melakukan takziah ke rumah duka. Itu dilakukan lantaran Desmond merupakan sahabat yang sudah berhubungan dengannya sejak lama.



"Saya punya kesan karena saat ada beberapa masalah di Jateng beliau hadir sendiri. Dua kali ketemu saya dan mencarikan solusi," ucapnya.

Di mata Ganjar, Desmond merupakan orang baik. Desmond dinilai bisa berkomunikasi dengan baik dan selalu hadir untuk menyelesaikan persoalan di masyarakat.

"Kami beda partai, kami sering bertabrakan dalam sikap politik dan kami berbeda dalam sikap politik. Tapi dalam kepentingan masyarakat, kami sering bersama dan berdialog. Mudah-mudahan husnul khotimah," pungkasnya.

Jenazah Desmond saat ini berada di rumah duka, Jalan Saco 1 No.1, RT.1/RW.4, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan selepas zuhur nanti di Kompleks Pemakaman Al Azhar Karawang Barat.
.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)