Sudah Lama Mengidap Penyakit, Desmond Sering Keluar Masuk RS

Sabtu, 24 Juni 2023 - 10:16 WIB
loading...
Sudah Lama Mengidap Penyakit, Desmond Sering Keluar Masuk RS
Desmod J Mahesa disebut sudah lama mengidap penyakit sebelum akhirnya meninggal menjelang subuh dini hari tadi. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa meninggal dunia pukul 04.00 WIB dini hari tadi di RS Mayapada. Sebelum dibawa ke rumah sakit, Desmond sempat mengeluhkan sesak napas.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani, Desmond yang juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR itu sudah lama mengidap penyakit. Bakan rekan-rekan separtai sangat paham bahwa Desmond sering keluar masuk rumah sakit untuk berobat. Tak heran bila Desmond sering izin di DPR.



Kendati begitu, Muzani melihat Desmond sebagai sosok yang memiliki semangat hidup tinggi. "Beliau memang sudah lama menderita sakit, tapi semangat hidup yang tinggi, semangat hidup yang kuat menyebabkan sakitnya tidak dirasakan begitu rupa tapi sudah lama sakit beliau," kata Muzani di rumah duka di Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

"Ya berbagai macam penyakit, saya kira kita semua paham bahwa beliau sering keluar rumah sakit, dan tapi ini meskipun begitu ini adalah sebuah kabar yang mengagetkan atas wafatnya beliau," sambungnya.

Rencananya, kata Muzani, almarhum akan dimakamkan setelah zuhur di Kompleks Pemakaman Al Azhar Karawang Barat.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)