Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo Hadir di Puncak Bulan Bung Karno? Puan: Bisa Saja

Kamis, 22 Juni 2023 - 20:25 WIB
loading...
Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo Hadir di Puncak Bulan Bung Karno? Puan: Bisa Saja
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berbicara kemungkinan sejumlah tokoh yang masuk kandidat bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo menghadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berbicara kemungkinan sejumlah tokoh yang masuk kandidat bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo menghadiri Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023. Adapun Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 24 Juni 2023.

"Bisa saja dari orang-orang yang kemudian yang nanti hadir merupakan bacawapres-bacawapres dari bacapres PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan, atau mungkin belum kelihatan," kata Puan saat meninjau persiapan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Dia mengatakan, akan ada wajah-wajah baru sekaligus wajah lama dari tokoh-tokoh yang hadir di acara tersebut. Puan menuturkan, tokoh-tokoh itu yang turut dicermati oleh PDIP untuk mendampingi Ganjar.





Hanya saja, Puan enggan mengungkap tokoh-tokoh yang dimaksud dan akan hadir ini siapa saja. "Ya nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir, saya enggak terlalu hafal juga undangannya yang kemudian diundang," ujarnya.

Sebelumnya, Puan mengklaim ada kejutan-kejutan indah pada Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 24 Juni 2023. Wanita yang juga menjabat Ketua DPR ini menyebut kejutan nantinya menggembirakan.

"Semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan dan membuat kita semua merasa 'waw gitu ya PDI Perjuangan'," kata Puan saat meninjau persiapan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK, Jakarta, Kamis (22/6/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)