Puncak Bulan Bung Karno 24 Juni, Puan Maharani: Ada Kejutan-kejutan Indah

Kamis, 22 Juni 2023 - 18:51 WIB
loading...
Puncak Bulan Bung Karno 24 Juni, Puan Maharani: Ada Kejutan-kejutan Indah
Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengklaim ada kejutan-kejutan indah pada Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 24 Juni 2023. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengklaim ada kejutan-kejutan indah pada Puncak Perayaan Bulan Bung Karno 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 24 Juni 2023. Wanita yang juga menjabat Ketua DPR ini menyebut kejutan nantinya menggembirakan.

"Semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan dan membuat kita semua merasa 'waw gitu ya PDI Perjuangan'," kata Puan saat meninjau persiapan Puncak Peringatan Bulan Bung Karno di GBK, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Puan juga menyampaikan bahwa seluruh struktural se-Indonesia akan hadir dalam acara tersebut. Bahkan, tak hanya di tingkat struktural, para simpatisan juga akan hadir di lokasi yang sama.



Dia menuturkan, PDIP juga turut mengundang sejumlah partai politik hingga jajaran menteri di kabinet Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Yang saya ketahui, dari PPP sudah pasti Insyaallah hadir, Perindo Insyaallah akan hadir ya, kemudian Hanura. Yang lain-lain kami masih dalam konfirmasi, namun Insyaallah besok sudah ada kepastian kira-kira yang bersangkutan bisa hadir atau enggak," ujarnya.

Dalam peninjauan lokasi acara itu, Puan didampingi oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Panitia Acara Puncak Bulan Bung Karno Rano Karno, Sekretaris Acara Aria Bima, hingga sejumlah elite PDIP lainnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)