Anies Baswedan: Kita Tidak Pernah Gentar dengan Ukuran Material

Rabu, 21 Juni 2023 - 00:27 WIB
loading...
Anies Baswedan: Kita Tidak Pernah Gentar dengan Ukuran Material
Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengungkapkan pihaknya tidak pernah gentar bertarung di Pilpres 2024. Foto/YouTube PKS
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mengungkapkan pihaknya tidak pernah gentar bertarung di Pilpres 2024. Anies mengatakan lawannya nanti memiliki sumber daya yang amat besar.

Hal tersebut disampaikan Anies dalam sambutannya di acara Gerakan Dzikir Kemenangan dan Keselamatan Negeri yang diluncurkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Selasa (20/6/2023). Anies berbicara tantangan yang akan dihadapi.

“Kita tahu tantangan ke depan bukan tantangan yang kecil, tantangan yang besar. Dan kita akan berhadapan juga dengan lawan yang memiliki sumber daya yang amat besar,” kata Anies dalam tayangan video yang diunggah di YouTube PKS.





Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan tidak gentar dengan tantangan ke depan. Dia mengatakan akan menghadapinya dengan kekuatan spiritual.

“Tapi kita tidak pernah gentar dengan ukuran material, kita tunjukkan kekuatan, semangat kekuatan spiritual yang kita miliki untuk meraih yang dijanjikan oleh republik ini,” ujarnya.

Dia pun yakin dengan niat baik, berjalan dengan orang baik, zikir bersama akan mengetuk pintu langit lebih besar. Sehingga nantinya bisa menjalankan amanat secara baik.

“Insyaallah, Allah akan membuka jalan-jalan baru untuk kita bisa menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya. Insyaallah, Allah bukakan pintu-pintu kemudahan bagi kita semua,” imbuhnya.

Ikhtiar menurutnya bukan untuk satu orang ataupun golongan tertentu, tetapi hal itu bagi seluruh komponen bangsa. “Tapi tentang nasib seluruh komponen bangsa tentang anak cucu kita dan masa depan bangsa kita. Insyaallah, kegiatan ini dapat terus berlanjut, bahkan jika Allah SWT izinkan, Insyaallah keberhasilan akan berada pada kita semua,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)