Ganjar Pranowo dan Nurdin Abdullah Meriahkan 8 Jam Live SINDOnews

Minggu, 26 Juli 2020 - 17:19 WIB
loading...
Ganjar Pranowo dan Nurdin Abdullah Meriahkan 8 Jam Live SINDOnews
Menutup rangkaian perayaan sewindu www.sindonews.com menuju portal berita terdepan, SINDOnews menggelar delapan jam live streaming di platform YouTube. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menutup rangkaian perayaan sewindu www.sindonews.com menuju portal berita terdepan, SINDOnews menggelar delapan jam live streaming di platform YouTube.

Siaran yang juga bisa disaksikan di Beranda www.sindonews.com ini akan digelar pada Selasa 28 Juli 2020 pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

“Ini adalah puncak rangkaian digital event perayaan ulang tahun kedelapan SINDOnews.com yang jatuh pada 4 Juli 2020. Kami ingin menyajikan sesuatu yang istimewa bagi para Sahabat SINDOnews yang telah setia selama delapan tahun ini,” kata Pemimpin Redaksi SINDO MEDIA Djaka Susila, Sabtu (25/7/2020).

Redaksi telah menyiapkan berbagai program dalam siaran delapan jam ini. Fokus SINDOnews Spesial bertajuk Bangkit dari Pandemi yang menghadirkan sejumlah kepala daerah, salah satunya Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menjadi pembuka mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB. Talk show ini dipandu oleh Djaka Susila.

Program berikutnya adalah Ekspose dan Pojok Sindo, yakni program wawancara dan music performance para selebritas dari Star Media Nusantara yang sepanjang Juli ini singgah ke Gedung Sindo.

Mereka adalah juara The Voice Indonesia 2019 Vionita Sihombing, juara Rising Star Indonesia musim kedua Andmesh Kamaleng, juara 3 Indonesian Idol 2019 Ziva Magnolya, second runner up Rising Star Indonesia 2019 Igan Andhika serta Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Ekspose dan Pojok Sindo tayang pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.( )

Founder brand fashion Belowcepek dan Ree, Riana Bismarak menjadi tamu program Tren yang akan mengupas aneka tips modis dan cantik saat online meeting di masa pandemi ini. Tren hadir pukul 14.00 hingga 15.30 WIB.

Selanjutnya, rangkaian 8 jam live akan menghadirkan Program bertajuk Kreatif Mengolah Konten Berita bersama Head of Corporate Communication and PR PT Brantas Abibraya Unit Bisnis Properti, Haryanto Syahputra. Mantan presenter MNC Media ini akan berbagi wawasan jurnalistik bersama para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Gen Sindo.

Rangkaian siaran 8 jam akan ditutup dengan Fokus Sindo Spesial virtual tour Masjid Hagia Sophia di Istanbul, Turki. Kita akan dibawa menyaksikan dari dekat berbagai sudut situs warisan dunia peninggalan Kesultanan Utsmani yang sempat beralihfungsi menjadi museum ini dipandu koresponden SINDOnews di Turki, Savran Billah.

Jadi, catat waktunya. Jangan sampai ketinggalan 8 jam live streaming di Channel YouTube SINDOnews dan Beranda www.sindonews.com pada 28 Juli 2020 mulai pukul 10.00 WIB!
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)