Soal Kedekatan Presiden dengan Prabowo, Puan: Pak Jokowi Juga Akrab Sama Saya

Selasa, 20 Juni 2023 - 13:01 WIB
loading...
Soal Kedekatan Presiden dengan Prabowo, Puan: Pak Jokowi Juga Akrab Sama Saya
Presiden Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) dan Menhan Prabowo Subianto (kiri) saat menyaksikan laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina di SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Foto/ANTARA/Dhemas Reviyanto/
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menanggapi mengenai kedekatan antara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sering bertemu, mulai dari makan hingga menonton pertandingan bola bersama.

Puan mengatakam dirinya juga sering bertemu dengan Jokowi. Bahkan menonton pertandingan bola bersama, apakah hal itu tidak bisa dianggap intens.



"Kemarin saya ketemu Pak Jokowi juga, nonton bola juga sama Pak Jokowi, saya enggak dianggap intens?" ujar Puan dengan santai kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2023).

Soal tudingan Jokowi bermain dua kaki perihal dukungannya di Pilpres 2024, Puan tidak merasa demikian karena dirinya pun dekat dengan Jokowi. Bahkan, di setiap acara ia hadir bersama Jokowi. Dia akrab dengan Jokowi bahkan juga berfoto dengan cucu Jokowi, Jan Ethes.

"Enggak. Enggak. Saya merasa dekat sama Pak Jokowi buktinya menurut saya, setiap acara yang saya hadir dengan Pak Jokowi, Pak Jokowi juga akrab sama saya. Saya juga foto kemarin sama Jan Ethes, nahh," tutur Puan sembari meledek wartawan.

Untuk itu, Ketua DPR ini merasa bahwa sikap Jokowi ke semua sama saja karena Jokowi adalah seorang Presiden yang tiap kesempatan bertemu pasti berbincang dan berdialog. Sehingga, wajar jika sikap Jokowi ini dianggap sebagai kedekatan dan diartikan secara berbeda.



"Itu kan sesuai dengan posisi beliau sebagai Presiden di mana setiap ada kesempatan untuk bisa berdialog, berbincang tanpa kemudian apa namanya sepertinya kalau dekat sama ini seperti ini, dekat sama ini seperti itu, ya menurut saya itu satu hal yang wajar dilakukan oleh Presiden walaupun kemudian diartikan berbeda ya monggo saja," tandas Puan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)