Momen Erick Thohir Duduk Bersebelahan dengan Prabowo saat Nonton Timnas Indonesia vs Argentina

Senin, 19 Juni 2023 - 23:41 WIB
loading...
Momen Erick Thohir Duduk Bersebelahan dengan Prabowo saat Nonton Timnas Indonesia vs Argentina
Namun momen unik Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat menonton laga Timnas Indonesia vs Argentina didampingi Prabowo Subianto dan Erick Thohir. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana menyaksikan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Senin (19/6/2023).

Namun momen unik terjadi ketika Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat menonton laga Timnas Indonesia, Prabowo Subianto dan Erick Thohir tampak mesra memakai jaket dan pakaian berwarna merah putih.



Sedangkan Prabowo Subianto dan Erick Thohir kompak memakai jaket warna merah. Keduanya terlihat menggambarkan warna merah putih seperti bendera Indonesia. Alhasil, momen ini layaknya sinyal arah dukungan Jokowi untuk pasangan Prabowo dan Erick Thohir.

Sebelumnya, kemesraan Prabowo Subianto dan Erick Thohir semakin jelas terlihat. Keduanya bertemu usai Timnas Indonesia U-22 meraih emas SEA Games 2023 di Kamboja. Erick Thohir terlihat begitu hangat dan berjabat tangan saat bertemu Prabowo Subianto.



Bahkan nama Prabowo Subianto dan Ercik Thohir disebut-sebut Presiden Joko Widodo dalam forum terbuka Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Sosok Ketua Umum Gerindra dan Menteri BUMN jadi kode untuk restu Jokowi di Pilpres.



Keduanya menghangat setelah menjadi topik pembicaraan hangat Presiden Joko Widodo yang mengungkapkan bahwadalam kabinetnya terdapat sejumlah figur yang mendapat dorongan ikut bertarung dalam Pilpres. Sosok tersebut Prabowo dan Erick Thohir.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)